Menu

Menu1

coiga

Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) adalah organisasi profesi wartawan olahraga di Indonesia. SIWO Pusat sebagai induk dari 33 Pengurus Cabang Siwo Provinsi memiliki hampir 3.000 anggota dari media cetak, televisi dan online yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Inilah modal kekuatan SIWO dalam melakukan tugas jurnalistik dan melaksanakan peran dalam pembinaan olahraga di tanah air.

Minggu, 02 Februari 2014

Berita Duka Cita

SIWO PUSAT COM - Sumber Asli
Hatmadi (fb Yon Moeis)
Seluruh pengelola situs Siwo Pusat dan Pengurus Siwo Pusat mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya saudara, sahabat dan rekan kami Hatmadi alias Imad alias Lumba Ubaya, wartawan arenaku.com. Semoga arwah almahum diterima di sisi Tuhan Yang Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan

Menurut laporan Sekretaris Siwo Pusat, Firmansyah Gindo yang melayat langsung ke rumah sakit dan rumah almarhum,  Hadmadi meninggal dunia Sabtu (01-02-14) karena kecelakaan lalu lintas di Serang Banten.Almarhum Hadmadi meninggal di tempat kejadian setelah motor  yang dikemudikannya bertabrakan dengan truk tronton.
Almarhum meninggal ditempat kejadian bersama temannya.

Saat ini  jenazah almarhum masih berada di Instalasi Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Serang , sambil menunggu pihak keluarga .

Atas nama rekan -rekan se profesi llmarhum kami menghaturkan belasungkawa se dalam dalamnya atas meninggalnya Hadmadi semoga Allah SWT menerima arwahnya di sisi Nya...Amien Ya Robbal Alamin...



. >>>> Kunjungi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar