Menu

Menu1

coiga

Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) adalah organisasi profesi wartawan olahraga di Indonesia. SIWO Pusat sebagai induk dari 33 Pengurus Cabang Siwo Provinsi memiliki hampir 3.000 anggota dari media cetak, televisi dan online yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Inilah modal kekuatan SIWO dalam melakukan tugas jurnalistik dan melaksanakan peran dalam pembinaan olahraga di tanah air.

Selasa, 29 Oktober 2013

Selamat Datang

Salam Olahraga

Selamat datang di situs SIWO PUSAT. Media ini hadir untuk menyajikan seluruh kegiatan olahraga di Tanah Air sehingga bisa menjadi ajang silaturahmi dan pertukaran informasi para insan olahraga di wilayah Nusantara. Lewat silaturahmi dan pertukaran informasi ini diharapkan Anda, kami dan kita semua bisa memberikan setitik peran dalam membangun  kejayaan olahraga Indonesia.


SIWO PUSAT melalui jaringan SIWO-SIWO Daerah di seluruh provinsi di Indonesia akan selalu berusaha menyajikan seluruh kegiatan olahraga baik di pusat maupun daerah. Untuk itu silakan menghubungi SIWO Pusat di Jakarta dan SIWO-SIWO Daerah setempat. Setiap informasi akan kami sajikan di media ini.

Kami juga berharap SIWO-SIWO di daerah bisa menyuarakan aktivitas olahraga di daerah masing-masing baik dari tingkat klub, kabupaten, provinsi yang bernaung di bawah Pengcab (Pengkot/Pengkab), Pengda (Pengprov). Dengan demikian peran SIWO akan makin memperkaya khasanah olahraga di Tanah Air.

Jadi silakan menghubungi kami atau kirimkanlah informasi dan foto Anda ke alamat:
SIWO Pusat
Lantai 9 Gedung KONI Gelora Bung Karno, Jalan Pintu I Senayan, Jakarta.
Telp/Fax: 021-5732983.
E-mail:
siwopusat1318@yahoo.com
siwopusat1318@gmail.com


Demikianlah harapan kami sehingga olahraga Indonesia makin berjaya.


Jakarta, 28 Oktober 2013

Salam
Redaksi SIWO PUSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar