Menu

Menu1

coiga

Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) adalah organisasi profesi wartawan olahraga di Indonesia. SIWO Pusat sebagai induk dari 33 Pengurus Cabang Siwo Provinsi memiliki hampir 3.000 anggota dari media cetak, televisi dan online yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Inilah modal kekuatan SIWO dalam melakukan tugas jurnalistik dan melaksanakan peran dalam pembinaan olahraga di tanah air.

Kamis, 06 Februari 2014

Asian Games 2014 > Data Atlet Baru Selesai, SK Pelatnas Molor

PATRIOT - Tono Suratman
SIWO PUSAT COM - JAKARTA - Pelaksanaan Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Asian Games XVII/2014 Incheon dipastikan tidak bisa dilaksanakan secara serentak mulai 1 Februari. Pasalnya surat keputusan (SK) Pelatnas itu sampai saat ini belum terbit. Diperkirakan SK itu baru akan turun paling lambat 1-2 hari ini.

 Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat yang Ketua Dewan Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima), Tono Suratman mengatakan keterlambatan itu karena data atlet yang akan masuk Pelatnas baru bisa diselesaikan hari ini, Rabu, 5 Februari 2014. Belum lagi masih menunggu daftar nama pemain cabang olahraga sepakbola.

"Dalam satu-dua hari ke depan baru SK terbit karena baru hari ini selesai semua. Tinggal menunggu SK cabang sepakbola saja yang belum, karena daftar nama pemainnya memang belum masuk," kata Tono, Rabu (5/2).

Dengan demikian maka penerbitan SK Pelatnas molor dari 1 Februari 2014. Hal ini bisa saja membawa pengaruh pada persiapan karena beberapa cabang olahraga baru akan melaksanakan Pelatnas sampai menunggu SK terbit. (SPC-1) >>>> Kunjungi Sumber Asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar