Menu

Menu1

coiga

Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) adalah organisasi profesi wartawan olahraga di Indonesia. SIWO Pusat sebagai induk dari 33 Pengurus Cabang Siwo Provinsi memiliki hampir 3.000 anggota dari media cetak, televisi dan online yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Inilah modal kekuatan SIWO dalam melakukan tugas jurnalistik dan melaksanakan peran dalam pembinaan olahraga di tanah air.

Jumat, 29 November 2013

Ketua Umum KOI, Rita Subowo Terima Siwo Pusat

Ketua Umum KOI Rita Subowo
SIWO PUSAT COM - Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Rita Subowo meminta seluruh wartawan olahraga memberitakan atlet yang positif. Hal ini dimaksudkan untuk lebih menciptakan suasana kondusif saat menjelang SEA Games Myanmar, 11-22 Desember 2013.


"Waktu penyelenggaraan SEA Games Myanmar semakin dekat. Dan, kita butuh suasana yang kondusif dengan memberitakan hal-hal positif tentang atlet," kata Rita Subowo saat menerima pengurus Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Pusat di Kantor KOI Gedung FX Jakarta, Kamis (28/11).

Dalam kesempatan itu, Rita juga mengungkapkan peran Siwo sangat dibutuhkan dalam meningkatkan prestasi olahraga Indonesia. Makanya, dia mengusulkan perlunya media centre untuk para wartawan yang tergabung di SIWO.

"Di negara-negara maju itu ada media centre. Sudah saatnya Siwo memiliki media centre yang permanen," tambah Rita. >>>> Kunjungi Sumber Asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar