Menu

Menu1

coiga

Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) adalah organisasi profesi wartawan olahraga di Indonesia. SIWO Pusat sebagai induk dari 33 Pengurus Cabang Siwo Provinsi memiliki hampir 3.000 anggota dari media cetak, televisi dan online yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Inilah modal kekuatan SIWO dalam melakukan tugas jurnalistik dan melaksanakan peran dalam pembinaan olahraga di tanah air.

Kamis, 28 November 2013

Roy Suryo: Silakan Koreksi Menpora





SIWO PUSAT COM - Roy Suryo menyebut Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) merupakan mitra Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dalam membangun prestasi olahraga Indonesia. Tetapi, dia tidak alergi dengan koreksi wartawan dalam menguak fakta.
"Informasi tidak bisa ditutupi di era globalisasi. Silakan koreksi. Dan, kami siap menerimanya demi kebaikan olahraga Indonesia ke depan," kata Roy Suryo saat menerima pengurus Siwo Pusat yang dipimpin Raja Parlindungan Pane (Penanggung Jawab) dan Gungde Ariwangsa (Pelaksana Harian) di kantor Kemenpora, Rabu (27/11/2013).


Menurut Roy Suryo, kehadiran Siwo sangat dibutuhkan dalam upaya untuk membangun olahraga. Dan, dia meminta kerja sama yang sudah terjalin selama ini lebih ditingkatkan. "Kemenpora dan SIWO merupakan mitra yang harus saling menopang," ucapnya.

Roy juga mengungkapkan adanya keinginan kemenpora menggelar media gathering. "Kalau perlu, kita gelar setiap tiga bulan sekali," katanya.

Dalam kesempatan itu, Gungde Ariwangsa melaporkan adanya keinginan menggelar Malam Anugerah Olahraga yang menjadi kalender tetap Siwo Pusat. >>>> Kunjungi Sumber Asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar