Menu

Menu1

coiga

Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) adalah organisasi profesi wartawan olahraga di Indonesia. SIWO Pusat sebagai induk dari 33 Pengurus Cabang Siwo Provinsi memiliki hampir 3.000 anggota dari media cetak, televisi dan online yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Inilah modal kekuatan SIWO dalam melakukan tugas jurnalistik dan melaksanakan peran dalam pembinaan olahraga di tanah air.

Senin, 24 Februari 2014

Seri Pembuka 'GT Radial Xavero Komodo Indonesia Offroad Racing' Rangkai Sukses


SIWO PUSAT COM - SERPONG  - Ajang offroad bertajuk 'GT Radial Xavero Komodo Indonesia Offroad Racing' yang digelar GT Radial bersama SMN berlangsung seru di kawasan Sirkuit Pagedangan, Bumi Serpong Damai (BSD) selama dua hari dan berakhir pada Minggu (23/2) malam. Demikian menurut release yang dikirim panitia ke SIWO PUSAT COM, Senin, 24 Februari 2014.



Meskipun diwarnai hujan lebat yang mengakibatkan medan menjadi lautan lumpur, sama sekali tak mematahkan semangat para offroader. Sebaliknya, mereka justru merasa semakin tertantang untuk mencapai catatan waktu tercepat mereka. Offroader andalan tim GT Radial, H.

Arief pun tampil luar biasa dan sudah menduduki posisi pertama sejak hari pertama digelar.  Ia bahkan memukau peserta lain dan juga penonton yang datang untuk menyaksikan gawean akrab seri pertama dari rangkaian 5 seri kejuaraan offroad extreme gawean bareng PT Gajah Tunggal Tbk melalui GT Radial dan pihak penyelenggara SMN ini.

Jawara-jawara Offroad Nasional seperti Rifat Sungkar, Faturachman, Haji Syam, Demas Degil dan H. Arief ikut serta mewarnai Extreme Offroad Racing kelas FFA ini. Arief tampil cemerlang dan mencatat hasil terbaik sejak Sabtu.

Dengan mobil Cherokee, Arief yang berasal dari tim GT Radial Kiara X Offroad Racing mencapai waktu tercepat, 10 menit, 26 detik. Sementara, Rifat Sungkar dengan mobil Mitsubishi Pajero dari tim RFT Motorsport menduduki tempat kedua dengan waktu 10 menit, 47 detik. Arief yang berpasangan dengan Iwan ini akhirnya tetap memenangkan kelas FFA3 diikuti Haji Syam-Michael dan Arief Indiarto-Adi di posisi ketiga.

Rifat yang berpasangan dengan Yedi menjuarai kelas FFA 2 diikuti Agan Dimas dan di posisi ketiga, dua kroser nasional Satya Sunarsa dan Aep Dadang. Kelas FFA1 diisi Faturahman-Indra, di posisi kedua Pardi-Danar dan Vendi Umar-Heru K mengintil di posisi ketiga. Pihak GT Radial sebagai sponsor utama dan penyedia ban bagi seluruh offroader melalui General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo mengaku puas dengan hasil seri perdana ini. Terlebih karena bisa melihat para jagoan aspal seperti Demas Agil, M. Rully Armando, Doni Satria, juga Hadaris Samulya yang ikut ambil bagian di berbagai kelas di event ini.

Menurut Arijanto, Ban GT Radial Savero Komodo MT dan Savero Komodo Extreme sekali lagi mampu membuktikan ketangguhan dan performanya sebagai ban offroad terbaik di Indonesia.  "Ban kami mampu mendukung para juara di keempat kelas dan mereka pun mencatat waktu terbaik. Ini menjadi permulaan yang baik dari rangkaian lima seri kejuaraan extreme offroad yang akan digelar GT Radial bersama SMN sepanjang 2014 ini," tutur Arijanto. (SPC-1)

>>>> Kunjungi Sumber Asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar