Menu

Menu1

coiga

Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) adalah organisasi profesi wartawan olahraga di Indonesia. SIWO Pusat sebagai induk dari 33 Pengurus Cabang Siwo Provinsi memiliki hampir 3.000 anggota dari media cetak, televisi dan online yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Inilah modal kekuatan SIWO dalam melakukan tugas jurnalistik dan melaksanakan peran dalam pembinaan olahraga di tanah air.

Senin, 10 Februari 2014

OTOMOTIF > Ajang SMC 2014 Raih Sukses Ganda, PT Gajah Tunggal Tbk Bangga

* Digagas Rifat Sungkar 
* Diramaikan Dolly Indra Nasution, Ria Sungkar dan Ananda Mikola 

SIWO PUSAT COM - SUBANG – Satu lagi ajang balap baru yang merupakan penggabungan dari speed rally dan speed offroad bertajuk ‘Speed Master Championship (SMC) 2014 seri 1’ sukses digelar pada Minggu (9/2) di Lanud Kalijati, Subang Jawa Barat.

Dalam release yang dikirim ke SIWO PUSAT COM melalui e-mail: siwopusat1318@gmail.com, disebutkan, PT Gajah Tunggal Tbk lewat GT Radial sangat bangga sebagai sponsor sekaligus penyedia ban resmi untuk kelas Speed Offroad di mana ban terbaiknya GT Radial Savero Komodo MT dan Komodo Extreme mampu mendukung para offroader terbaik di tanah air hingga mencapai sukses ganda baik dari segi penyelenggaraan dan lomba itu sendiri.


Banyaknya pereli dan offroader nasional yang ambil bagian di ajang yang digagas pereli internasional Rifat Sungkar ini membuat kualitas event ini semakin diperhitungkan.Tak Cuma itu. Sejumlah pereli di era 70-80-an seperti Dolly Indra Nasution dan Ria Sungkar pun pembalap Formula Ananda Mikola ikut ambil bagian membuat event ini menjadi semakin menantang bagi para peserta.


Dengan hanya mengambil catatan waktu dari tiga etape khusus (SS), para pemenang kejuaraan reli Speed Master Championship 2014 akhirnya diumumkan. James Rivai memenangi kelas sedan dan Tio Ananda juara di kelas jeep. Sesuai skedul awal, harusnya lomba digelar dalam empat Special Stages (SS), tapi lantaran hujan deras yang terus mengguyur trek di Lanud Suryadarma, panitia pun memangkas lomba menjadi tiga SS. Baik James dan Tio sama-sama mengaku puas dengan pencapaian ini karena mereka harus berlomba dengan sejumlah pembalap senior.

Rifat sebagai penggagas pun menyatakan rasa puasnya dan dengan sukses seri perdana ini membuat timnya semakin terpacu menggelar seri kedua dua pekan mendatang. Pihak GT Radial sebagai penyedia ban resmi pun sangat puas dan menyatakan akan tetap mendukung penyelenggaraan ajang ini hingga tahun-tahun mendatang. Event ini juga sekaligus menjadi ajang pemanasan untuk gelaran GT Radial Savero Komodo Extreme Speed Offroad Championship yang akan menjadi event pembuka dari rangkaian 18 event balap Speed Master Championship 2014 tahun ini, di mana seri kedua nanti akan digelar di Sirkuit Offroad Pagedangan, BSD, Jabar, pada 22-23 Februari nanti.

 “Kami dari pihak GT Radial sangat bangga sebagai sponsor tetap di ajang ini dan kami harapkan di seri berikut kualitas event akan jauh lebih baik lagi. Kualitas event ini jelas bertambah dengan hadirnya sejumlah pembalap senior seperti Ria Sungkar atau juga pembalap Formula Ananda Mikola. Ini cukup membanggakan dan mengangkat pamor dari event ini sendiri,” ucap Arijanto Notorahardo, General Marketing Manager dari PT Gajah Tunggal Tbk kepada media , Senin (10/2), soal evaluasi gelaran seri perdama Speed Master Championsip itu.  (SPC-1) ***

>>>> Kunjungi Sumber Asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar