Menu

Menu1

coiga

Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) adalah organisasi profesi wartawan olahraga di Indonesia. SIWO Pusat sebagai induk dari 33 Pengurus Cabang Siwo Provinsi memiliki hampir 3.000 anggota dari media cetak, televisi dan online yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Inilah modal kekuatan SIWO dalam melakukan tugas jurnalistik dan melaksanakan peran dalam pembinaan olahraga di tanah air.

Senin, 03 Februari 2014

Apresiasi SIWO Pusat Jadi Motivasi Bagi PB WI

(Analisa/ Gunawan Tarigan). TERIMA PENGHARGAAN: Pengurus SIWO PWI Pusat Dede Isharuddin (kanan) menyerahkan penghargaan kepada Wakil Ketua II PB WI Chairul Azmi Hutasuhut yang mewakili Ketua Umum PB WI Master Supandi Kusuma, atas prestasi membanggakan cabor  wushu di SEA Games 2013 Myanmar, dalam Diskusi Olahraga Nasional di Jakarta akhir pekan kemarin
SIWO PUSAT COM - Jakarta, (Analisa). Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI) pimpinan Master Supandi Kusuma mendapat penghargaan dari Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Pusat. Penghargaan diberikan karena olahraga wushu binaan PB WI dinilai sukses saat membela Indonesia di ajang SEA Games 2013, Myanmar. Wushu berhasil mencapai target yang dicanangkan Satlak Prima dengan merebut empat medali emas.


Selain wushu, penghargaan juga diberikan kepada empat caor lain yakni catur, renang, balap sepeda dan bulutangkis. "Kelima cabor ini kami nilai sukses di Myanmar dengan demikian layak mendapat apresiasi. Wushu, balap sepeda dan bulutangkis berhasil memenuhi target, catur bahkan bisa melampaui catur. Sementara renang, meskipun cabor ini gagal memenuhi target, namun para perenang kita berhasil memecahkan dua rekor SEA Games," beber Ketua Siwo Pusat Gungde Ariwangsa yang juga wartawan olahraga senior (Harian Suara Karya) usai prosesi penyerahan plakat penghargaan kepada kelima induk cabor yang dilaksanakan di sela-sela kegiatan Diskusi Olahraga Nasional di Gedung Serba Guna, Senayan Jakarta, akhir pekan kemarin.

"Khusus untuk wushu sangat menarik. Karena PB WI pimpinan Master Supandi Kusuma yang secara organisasi 'tidak tenang' karena adanya gangguan dari pihak luar, tetapi tetap mampu menorehkan prestasi gemilang di SEA Games 2013, memenuhi target dengan merebut empat emas. Tentu ini suatu prestasi yang patut diapresiasi," tambahnya.

Terimakasih 

Sementara itu, Ketua Umum PB WI Master Supandi Kusuma melalui Wakil Ketua Umum II PB WI, Chairul Azmi Hutasuhut menyatakan sangat berterimakasih kepada Siwo Pusat atas apresiasi atau penghargaan ini.

"Terimakasih kepada Siwo Pusat atas apresiasi yang diberikan kepada kami berhasil memenuhi target dengan merebut empat emas di SEA Games 2013. Tentu apresiasi Siwo selaku insan-insan yang seha-rihari bergelut dengan olahraga akan menjadi motivasi bagi PB WI pimpinan Master Supandi Kusuma dan jajarannya," kata Wakil Ketua Umum II PB WI, Chairul Azmi Hutasuhut yang mewakili Master Supandi Kusuma saat menerima plakat penghargaan yang diberikan anggota Siwo Pusat, Dede Chairudin (Harian Bola).

"Prestasi wushu di SEA Games 2013 nakhodanya Pak Supandi. Melalui kepemimpinan beliau, wushu diapresiasi sebagai salah satu cabor yang punya komitmen dan semangat pembinaan yang cukup tinggi di Tanah Air," pungkasnya. (gun/rm) >>>> Kunjungi Sumber Asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar