Menu

Menu1

coiga

Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) adalah organisasi profesi wartawan olahraga di Indonesia. SIWO Pusat sebagai induk dari 33 Pengurus Cabang Siwo Provinsi memiliki hampir 3.000 anggota dari media cetak, televisi dan online yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Inilah modal kekuatan SIWO dalam melakukan tugas jurnalistik dan melaksanakan peran dalam pembinaan olahraga di tanah air.

Kamis, 30 Januari 2014

PB ISSI Anggap Kisruh Sebagai Dinamika

SIWO PUSAT COM - KETUA Umum PB Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Edmound Simorangkir mengatakan kisruh yang terjadi di tubuh organisasinya dianggap sebagai sebuah dinamika.


“Ini sebuah dinamika dalam organisasi. Perubahan ini terkadang tidak menyenangkan pihak tertentu. Tapi, pada prinsipnya perubahan yang kami lakukan karena ingin memajukan prestasi balap sepeda di Tanah Air,” kata Edmound Simorangkir kepada Sportanews.com di sela-sela Acara Diskusi Olahraga Nasional yang digelar Siwo PWI Pusat,  di Jakarta, Kamis (30/1).
Ia juga mengatakan dalam waktu dekat ini akan melakukan pendekatan dengan daerah yang menggelar pertemuan yang mendesak untuk menggelar Munaslub.
“Saya akan melakukan pendekatan dengan daerah-daerah untuk menyamakan visi tentang perubahan yang akan kami lakukan. Perubahan ini tentunya belum diterima oleh daerah- daerah yang mendesak untuk menggelar Munaslub. Mari kita bersama-sama melakukan perubahan demi kemajuan prestasi balap sepeda nasional,” tandas Edmound Simorangkir.
Ia juga mengatakan, meski dalam Rakernas yang digelar oleh ISSI hanya diikuti segelintir daerah. Namun tujuan dari Rakernas itu sendiri tidak membicarakan soal provinsi. Tapi kita adalah tentang program kerja.
” Yang dibahas di Rakernas bukan soal kehadiran provinsi melainkan program organisasi ini ke depan. Kami juga telah mengevaluasi seluruh daerah, mana yang aktif dan tidak. Jangan yang tidak aktif hanya berani bicara keras. Silakan datang ke Rakernas bukan malahan mendesak untuk Munaslub.Tidak apa-apa uang datang sedikit tapi yang penting tujuan nasional bisa tercapai,” tandas Edmound.

 >>>> Kunjungi Sumber Asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar